whether u win it or lose it, it still a great game to play

Jumat, 01 Januari 2010

Tuan Rumahpun Tak Bisa Menghentikan Kami


Pertandingan terakhir dalam fase penyisihan group menyisakan satu pertandingan sisa yaitu melawan tuan rumah Garuda Fc. Ps Elsa harus menang jika ingin menjadi juara group atau minimal imbang agar lolos ke fase knok out. Sementara di group A telah menanti Nyi Ageng Serang dan Gardu Fc.
Pertandingan yang diawali hijan rintik rintik sempat membuat gelisah juga apalagi sampai peluit di tiup kiper belum datang hingga novi yang aslinya striker dipasang sementara menjadi kiper.Namun ternyata bermain hanya dengan 10 orang kita mampu menekan habis habisandan mampu mencetak satu buah gol yang dicetak Joko lewat kerja sama apik.
Namun tak lama berselang Garuda mampu menyamakan kedudukan lewat pinalti oleh pelanggaran yang dilskukan Fajar.
Namun oleh karena serangan Elsa yang cukup gencar hingga Garuda tak lagi mampu membendung ksatria ksatria Elsa hingga Joko kembali merobek jala Garuda. Scor 2-1 sampai turun minum.
Babak kedua permainan agak alot berjalan dan Ps Garuda berusaha bangkit.Namun terlalu sulit menembus pertahanan Ps Elsa malah lewat bola set pieces sepak pojok kemelut terjadi yang kembali menambah nilai buat Elsa.Scor 3-1 bertahan hingga usai.
Dengan kemenangan ini Elsa menjadi juara group B dengan nilai 7 disusul Garuda dengan nilai 6. Sementara di semifinal Elsa akan menghadapi Gardu Fc dan Garuda akan menjamu Nyi Ageng Serang.

0 komentar:

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP