whether u win it or lose it, it still a great game to play

Minggu, 10 Januari 2010

Final

Akhirnya Elsa masuk final bertemu dengan Ps Nyi Ageng Serang yaitui perkumpulan pemain pemain dari berbagai macam klub yg bsering berlatih tiap sore di alun alun Wates.
Perjuangan ps Elsa masuk final setelah dalam penyisihan mengalahkan Java sugar 3-1,bnermain imbang 0-0 dengan 220 serta menhajar tuan rumah Ps Garuda 3-1. Dalam semifinal mengkandaskan Ps Gardu 2-0.
Laga final yang lebih mirip atau lebih tepat sebagai uji antara klub pinggiran dan klub papan atas ini berlangsung seru walau Ps Elsa harus puas kalah 2-0 tapi sempat memberikan perlawanan dan memperlihatkan permainan indah yg mampu membuat kalang kabut musuh. Dengan disaksikan hampir semua warga karangwuluh Ps Elsa membuktikan bahwa mereka bukan tim abal-abal.
Bahkan para pemain dan suporer sepakat kalau uji tanding lagi pun yakin masih mampu menandingi mereka.
Sayang dari awal sampai akhir kita tidak melihat adanya seseorang yg mewakili persikup setidaknya dari pencari bakat. Adanya even even seperti ini seharusnya merupakan ladang bagi pencari bakat buat mencari pemain pemain potensial. Atrau jangan jangan pengurus persikup dah cukup puas dengan kondisi seperti ini.
Majulah sepakbola karangwuluh,majulah sepakbola Kulonprogo,majulah sepakbola Indonesia...semoga harapan kita tidak menjadi mimpi mimpi terus di tengah persepak bolaan Nasional yang semakin terpuruk.
Majulah PS ELSA...tetap semangat.

0 komentar:

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP